PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP DENGAN PENDEKATAN PROBLEM CENTERED LEARNING
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti perbedaan peningkatan kemampuan berpikir kreatif dan disposisi matematis dengan pendekatan pembelajaran Problem Centered Learning. Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengan desain kelompok kontrol pretes-postes. Subjek penelitian ini adalah sis...
Saved in:
Main Author: | Desmayanasari, Dwi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25211/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP DENGAN PENDEKATAN CHALLENGE BASED LEARNING
by: Junita, Selviana
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS, KREATIF, DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMK MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) DENGAN METODE TEAM TEACHING
by: Anggita Maharani, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DENGAN PENDEKATAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING
by: Humaira, Fadhilah Al
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP
by: Akmal, Nurul
Published: (2016) -
PENGARUH PENDEKATAN INDUKTIF-DEDUKTIF BERBASIS DEFINISI TERMODIFIKASI DALAM PEMBELAJARAN STRUKTUR ALJABAR TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMBUKTIAN DAN DISPOSISI BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MAHASISWA
by: Samparadja, Hafiludin
Published: (2014)