PERSEPSI PEMIRSA TENTANG OBJEKTIVITAS BERITA DI KOMPAS TV
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pesatnya perkembangan media televisi yang ada di Indonesia, baik milik negara maupun swasta. Namun karena kepemilikan media televisi masih bisa dipegang oleh individu atau kelompok tertentu selain pemerintah, maka isi dari berita yang ditayangkan oleh berbagai me...
Saved in:
Main Author: | Filail, Muhammad Ali Assajjad (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25243/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mall dan Transparansi Objektivitas
by: Prasetyo, Hery
Published: (2018) -
Retorika Bertanya Aiman Witjaksono dalam Program Aiman di Kompas TV
by: HERLINA, Dewi
Published: (2022) -
OBJEKTIVITAS TEMPO.CO DALAM PEMBERITAAN AHOK
by: Sabielillah, Muhammad Syauqi Syahid Fie
Published: (2016) -
INTERPRETASI KHALAYAK DALAM MENGKONSUMSI BERITA PARTAI NASDEM DI METRO TV
by: Ria, Rahmatul Istiqomah
Published: (2014) -
Buruh Migran Perempuan (BMP) dalam Berita Daring: Analisis CDA di Kompas dan Jawapos
by: Sulistianingsih
Published: (2020)