PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL BERBASIS BUDAYA LOKAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS NARASI
Penelitian ini berawal karena adanya kebutuhan untuk meningkatkan keterampilan menulis warga belajar dalam pembelajaran menulis narasi dengan penerapan model experiential learning dan mengembangkan pengetahuan mereka tentang bersikap sopan santun melalui audio visual berbasis budaya lokal. Penelitia...
Saved in:
Main Author: | Nisa, Eulis Khoerun (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25259/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN MEDIA AUDIO-VISUAL PADA SITUS http://www.mondedestitounis.fr DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI
by: Aprilliani, Linda Dwi
Published: (2017) -
PENGARUH PENDEKATAN CONFERENCING BERBANTUAN MEDIA AUDIO-VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Bisri, Hasan
Published: (2017) -
Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Melalui Media Audio Visual pada Siswa Kelas V SDN 05 Wringinputih Banyuwangi Tahun Pelajaran 2018/2019
by: Wicaksono, Restu Ryan
Published: (2020) -
PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING DENGAN TEKNIK PEER CORRECTION TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI EKSPOSITORIS SISWA KELAS IV
by: Ariawan, Vina Anggia Nastitie
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR
by: Risma Nuriyanti, -
Published: (2019)