PERBANDINGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI TUMBUHAN BIJI MELALUI PEMBELAJARAN FENETIK DAN PRAKTIKUM BERBASIS VERIFIKASI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan keterampilan proses sains siswa pada materi tumbuhan biji melalui pembelajaran analisis fenetik dan praktikum berbasis verifikasi. Penelitian ini dilakukan terhadap siswa SMA Negeri di Bandung sebanyak dua kelas, kelas yang menerapkan pembelajara...
Saved in:
Main Author: | Solihah, Neng Risa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25279/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA SUBKONSEP ARTHROPODA MELALUI PRAKTIKUM BERBASIS FENETIK DAN PRAKTIKUM BERBASIS VERIFIKASI
by: Krisnawati, Ine
Published: (2016) -
ANALISIS KEMAMPUAN BERTANYA SISWA PADA MATERI KLASIFIKASI TUMBUHAN MELALUI PENGGUNAAN POHON FENETIK
by: Khalisa, Rhein Renata
Published: (2016) -
PERUBAHAN KONSEPSI SISWA PADA MATERI DUNIA TUMBUHAN MELALUI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN FENETIK
by: Septiani, Listia Eka Suci
Published: (2016) -
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP PADA SUBKONSEP STRUKTUR JARINGAN TUMBUHAN
by: Fajriah, Karomatun
Published: (2016) -
IDENTIFIKASI KETERAMPILAN PROSES SAINS YANG MUNCUL MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM PADA MATERI NUTRISI KELAS XI
by: Putri, Raldina Januari
Published: (2017)