PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DIPADUKAN DENGAN STRATEGI PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran tentang perbedaan peningkatan kemampuan kognitif dan kemampuan pemecahan masalah siswa, antara siswa yang mendapatkan pembelajaran fisika dengan model inkuiri terbimbing dipadukan dengan strategi pemecahan masalah dengan siswa yang mendapatkan...
Saved in:
Main Author: | Lumbantobing, Septina Severina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-01-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2532/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN SUHU DAN KALOR MENGGUNAKAN MULTI REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA
by: Oktarina, Delia
Published: (2016) -
PENERAPAN STRATEGI PEMECAHAN MASALAH POLYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PECAHAN
by: Utami, Fanny Lisda
Published: (2016) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DAN PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
by: Maha Putra, -
Published: (2018) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-ESTEEM SISWA MELALUI PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING
by: Julita, Rahmi
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TARGET-TASK PROBLEM SOLVING MENGGUNAKAN PENDEKATAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA MA
by: Hasili, Hastal
Published: (2017)