PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT KONSTRUKSI BANGUNAN DI SMK NEGERI 1 SUMEDANG
Model pembelajaran menjadi salah satu faktor utama dalam proses pembelajaran karena ketika menerapkan model pembelajaran yang sesuai dengan mata pelajaran dan kondisi siswa, maka proses pembelajaran dan hasil belajarnya pun akan sesuai dengan yang diharapkan. Penelitian ini mencoba menerapkan model...
Saved in:
Main Author: | Furqhan, Alhamdi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2536/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT ILMU BAHAN BANGUNAN DI SMK NEGERI 5 BANDUNG
by: Raihani, Devi Zahra
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN KONSTRUKSI BANGUNAN
by: Fauziyah, Syifa Adityani Rahmi
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE BELAJAR MIND MAP PADA MATA PELAJARAN KONSTRUKSI BANGUNAN (KB) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMK NEGERI 1 SUMEDANG
by: Pamungkas, Dhimas A
Published: (2016) -
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PENERAPAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION PADA MATA PELAJARAN SEJARAH
by: Naim, Mohammad, et al.
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE KUNJUNGAN LAPANGAN (FIELD TRIP) DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR KONSTRUKSI BANGUNAN DI SMK NEGERI 1 SUMEDANG
by: Vina Rizky Aprilianti, -
Published: (2019)