DESAIN DIDAKTIS DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA KONSEP LUAS PERMUKAAN KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh munculnya hambatan belajar (learning obstacle) siswa tentang konsep luas permukaan kubus dan balok. Learning obstacle tersebut dibagi atas tiga komponen, yaitu ontogonic obstacle, epistemological obstacle, dan didactical obstacle. Beberapa siswa masih terlihat ke...
Saved in:
Main Author: | Hasanah, Huswatun (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25315/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DESAIN DIDAKTIS PADA KONSEP LUAS PERMUKAAN PRISMA DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI KELAS VIII SMP
by: Fatimah, Lia Arsy
Published: (2017) -
DESAIN DIDAKTIS KONSEP LUAS PERMUKAAN LIMAS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP : suatu penelitian kualitatif terhadap siswa kelas VIII pada Salah Satu SMP Negeri di Kota Bandung
by: Meidriyanti, Herlisma
Published: (2017) -
DESAIN DIDAKTIS PEMBELAJARAN UNSUR-UNSUR DAN LUAS PERMUKAAN PRISMA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
by: Nurcahyo, Olaf Eko
Published: (2017) -
DESAIN DIDAKTIS BERBASIS KOMIK MATEMATIKA PADA KONSEP KELILING DAN LUAS DAERAH TRAPESIUM
by: Andriyani, Desti
Published: (2016) -
DESAIN DIDAKTIS KONSEP KELILING DAN LUAS DAERAH LINGKARAN UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA KELAS VIII
by: Faraswati, Findinilah
Published: (2016)