DESAIN DIDAKTIS DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA KONSEP LUAS PERMUKAAN KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh munculnya hambatan belajar (learning obstacle) siswa tentang konsep luas permukaan kubus dan balok. Learning obstacle tersebut dibagi atas tiga komponen, yaitu ontogonic obstacle, epistemological obstacle, dan didactical obstacle. Beberapa siswa masih terlihat ke...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: Hasanah, Huswatun (VerfasserIn)
Format: Academic Paper
Veröffentlicht: 2016-07-20.
Schlagworte:
Online Zugang:http://repository.upi.edu/25315/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Online

http://repository.upi.edu/25315/

3rd Floor Main Library

Bestandesangaben von 3rd Floor Main Library
Signatur: A1234.567
Exemplar 1 Verfügbar