DESAIN DIDAKTIS DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA KONSEP LUAS PERMUKAAN KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh munculnya hambatan belajar (learning obstacle) siswa tentang konsep luas permukaan kubus dan balok. Learning obstacle tersebut dibagi atas tiga komponen, yaitu ontogonic obstacle, epistemological obstacle, dan didactical obstacle. Beberapa siswa masih terlihat ke...
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Academic Paper |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2016-07-20.
|
Konular: | |
Online Erişim: | http://repository.upi.edu/25315/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Internet
http://repository.upi.edu/25315/3rd Floor Main Library
Yer Numarası: |
A1234.567 |
---|---|
Kopya Bilgisi 1 | Kütüphanede |