DESAIN DIDAKTIS DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA KONSEP LUAS PERMUKAAN KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh munculnya hambatan belajar (learning obstacle) siswa tentang konsep luas permukaan kubus dan balok. Learning obstacle tersebut dibagi atas tiga komponen, yaitu ontogonic obstacle, epistemological obstacle, dan didactical obstacle. Beberapa siswa masih terlihat ke...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Hasanah, Huswatun (Yazar)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: 2016-07-20.
Konular:
Online Erişim:http://repository.upi.edu/25315/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Internet

http://repository.upi.edu/25315/

3rd Floor Main Library

Detaylı Erişim Bilgileri 3rd Floor Main Library
Yer Numarası: A1234.567
Kopya Bilgisi 1 Kütüphanede