PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI :Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X dan XI di SMAN 1 Kota Tasikmalaya
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran pendidikan jasmani. Metode penelitian true experiment dengan desain the randomize pretest-posttest control group design. Pen...
Saved in:
Main Author: | Radiansyah, Anggi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25389/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL BELAJAR BERPIKIR INDUKTIF UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMKN RAJAPOLAH TASIKMALAYA
by: Kiki, Halijah Dona
Published: (2013) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN METODE SCIENTIFIC DEBATE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI SMAN 11 Bandung pada Materi Ketenagakerjaan
by: Adiwijaya, Ibang Gumilang
Published: (2015) -
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di SMAN 8 Bandung
by: Nova Yunita Sari, -
Published: (2018) -
PENGARUH KONSEP DIRI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI : survey pada siswa kelas X dan XI IIS SMAN 1 Karangnunggal Kab. Tasikmalaya
by: Novita, Resa
Published: (2017) -
PENGETAHUAN GIZI DAN PERILAKU MAKAN PADA SISWA DI SMAN 8 TASIKMALAYA
by: Sari, Diana Intan
Published: (2017)