PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI EDRAW MIND MAP TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP HIDROSFER DI SMPN 7 PURWAKARTA.
Pemahaman konsep hidrosfer dalam pembelajaran geografi merupakan suatu kemampuan pada diri peserta didik dalam ranah kognitif yang berkaitan dengan fenomena hidrosfer. Kajian hidrosfer meliputi aspek siklus hidrologi, jenis-jenis air permukaan dan air tanah, zona laut menurut letak kedalamannya, bat...
Saved in:
Main Author: | Sari, Rika Hastika (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2542/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MEDIA COURSEWARE INTERAKTIF DAN AUDIO VISUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP HIDROSFER
by: Dosmaya Ruth Paber Simaremare, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Dewi Oktaviani Mashfuufah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN TEKNIK MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SAINS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Sabarni, Sabarni
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPS KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Nurfa Resti Aulia, -
Published: (2019) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DENGAN PENGGUNAAN MEDIA MIND MAP : Penelitian Tindakan Kelas: XI MIPA MAS YPIA Cikeris Purwakarta
by: Milati, Rafaini
Published: (2017)