PENERAPAN PEMBELAJARAN IPA BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUES UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA SMP BERDASARKAN GENDER PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN
Tujuan penelitian ini adalah menerapkan pembelajaran IPA berbasis socioscientific issues untuk meningkatkan kemampuan pengambilan keputusan siswa SMP berdasarkan gender pada materi pencemaran lingkungan. Subjek penelitian adalah siswa kelas VII SMP Negeri di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Sel...
Saved in:
Main Author: | Rizal, Haryanti Putri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-05.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25484/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMANFAATAN BAHAN AJAR IPA TERPADU BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUES PADA TEMA PENCEMARAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK
by: Yenni, Rita
Published: (2016) -
PROFIL PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA SMP BERDASARKAN GENDER MENGENAI PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK
by: Meilinda Alfiana, -
Published: (2018) -
PENERAPAN BAHAN AJAR BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUES UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN NATURE OF SCIENCE DAN KONSEP SISWA SMP PADA MATERI TATA SURYA
by: Pris Izma Unggul Dyana Putri, -
Published: (2018) -
KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN BERDASARKAN GAYA BELAJAR DAN GENDER
by: Grandistria, Gizqa Gesqian
Published: (2016) -
KEMAMPUAN KOMUNIKASI SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN SOCIOSCIENTIFIC ISSUE
by: Rival Arief Tyansha, -
Published: (2019)