PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH
Kepercayaan nasabah pada industri asuransi masih rendah. Zurich Gold Lion merupakan salah satu perusahaan asuransi yang mengalami permasalahan yang sama, indikasi yang timbul adalah tingginya jumlah nasabah yang berhenti, tingginya komplain nasabah, dan turunnya premi perusahaan. Solusi yang dapat d...
Saved in:
Main Author: | Mulyani, Henny (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25491/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLIKASI SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP REPUTASI DAN KEPERCAYAAN BANK SYARIAH
by: Wardayati, Siti Maria
Published: (2017) -
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri di Jember
by: ARIANDO, Bagus
Published: (2022) -
KONTRIBUSI PENGARUH MARKETING SYARIAH DAN REPUTASI BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG JEMBER
by: ULAA, Sofhiatuz Zahrotul
Published: (2019) -
PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBER
by: SURYANINGSIH, Ika, et al.
Published: (2017) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG
by: SENOAJI, Edwinirwan, et al.
Published: (2012)