PENGARUH PRODUK JASA PENDIDIKAN DAN MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP CITRA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN: Survei Terhadap Siswa SMK Negeri 1 Kota Serang
Salah satu tujuan sekolah kejuruan adalah membekali siswanya agar menjadi tenaga kerja tingkat menengah yang terampil dibidangnya. Hal ini agar lulusan SMK siap bekerja, melanjutkan pendidikan sesuai dengan bidang keahlian, atau wirausaha. Namun, tujuan pendidikan yang mulia ini belum mampu meningka...
Saved in:
Main Author: | Mulyati, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-01-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2558/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pelaksanaan Public Relations dalam mempertahankan citra produk pada kemasan pada PT Semen gresik (Persero) Tbk.
by: SUPARSIH
Published: (2016) -
Statitistik Menengah Kejuruan (SMK) 2014/2015
by: Suhardi, Didik
Published: (2015) -
SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) TATA BOGA
by: Danastri, Listyaning Prabowo, et al.
Published: (2016) -
Pengelolaan Pendidikan Kejuruan: Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 4 Tahun
by: Sumantri, Darmawan, et al.
Published: (2017) -
Statistik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2012/2013
by: Na'im, Ainun