EFEKTIVITAS MODEL PROYEK RESPONS KREATIF DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT BAHASA JEPANG
Bahasa asing merupakan salah satu hal yang penting dalam era globalisasi ini, salah satunya adalah bahasa Jepang. Bahasa merupakan modal utama dalam melakukan komunikasi. Dalam mempelajari bahasa Jepang kita dituntut untuk menguasai empat kemampaun berbahasa, salah satunya yaitu kemampuan menulis. D...
Saved in:
Main Author: | Komala, Titin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25512/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND CLUB UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT BAHASA JEPANG
by: Yunia Alifah, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE VAK (VISUAL-AUDITORI-KINESTETIK) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT BAHASA JEPANG
by: Alifa Nisa Nuzaifa, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL CONCEPT SENTENCE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT SEDERHANA BAHASA PERANCIS
by: Trianti, Utami Zulfa
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT SEDERHANA
by: Kurniasari, Meilinda
Published: (2017) -
PENERAPAN TEKNIK PERMAINAN WORD FLOW DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT BAHASA JEPANG
by: Rusita Puji Asih, -
Published: (2018)