PENERAPAN METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
Penelitian ini di latarbelakangi oleh rendahnya keterampilan siswa dalam menulis, dan setelah menganalisis hasil menulis karangan siswa, sebagian besar siswa dari seluruh jumlah siswa dalam kelas nilainya belum mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Sehingga penelitian ini difokuskan untuk meng...
Saved in:
Main Author: | Nisipeni, Olfina L (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25513/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Fauziah, Milda
Published: (2015) -
PENERAPAN MODEL CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS NARASI
by: Chrisnawan, Dika Arif
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Lilis Rohmawati, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Aulia Ulmarfu'ah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV
by: Niliawati, Liani
Published: (2017)