PENINGKATAN KEPEDULIAN PESERTA DIDIK TERHADAP MASALAH SOSIAL KONTEMPORER MELALUI STORYTELLING MEDIA BONEKA TANGAN DALAM PEMBELAJARAN IPS
Penelitian ini dilatar belakangi oleh beberapa permasalahan yang ditemukan peneliti pada saat observasi di kelas VII F SMP Pasundan 4 Bandung. Berdasarkan hasil observasi, peneliti menemukan permasalahan berupa rendahnya kepedulian peserta didik terhadap masalah sosial kontemporer dalam pembelajaran...
Saved in:
Main Author: | Purnamasari, Sriwulan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2555/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Meningkatkan Hasil Belajar Bercerita Melalui Media Boneka Tangan
by: Eva Paramita Utami, Utami, et al.
Published: (2015) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK USIA DINI MELALUI BONEKA TANGAN
by: mayangsari, devi
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK USIA DINI MELALUI BONEKA TANGAN
by: puspitasari, dewi
Published: (2017) -
PENGUATAN KARAKTER KEPEDULIAN SOSIAL PESERTA DIDIK SEBAGAI AKTUALISASI NILAI PANCASILA : Studi Kasus di SMP Darul Hikam Bandung
by: Mira Purnama Sari, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK MELALUI METODE STORYTELLING DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMP NEGERI 4 BANDUNG: Penelitian Tindakan Kelas di kelas VIII-F SMP Negeri 4 Bandung
by: Fitria, Tria Indiani
Published: (2017)