PENGGUNAAN TEKNIK MODELING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN INTERAKSI SOSIAL ANAK TUNARUNGU DI SLB B SUMBERSARI KOTA BANDUNG
Gangguan pendengaran yang dialami oleh anak tunarungu mengakibatkan anak mengalami hambatan komunikasi baik secara ekspresif maupun reseptif. Hambatan yang dialami anak tunarungu membuat mereka bingung dan tidak mengerti akan segala hal yang terjadi di sekelilingnya. Anak tunarungu tidak mampu untuk...
Saved in:
Main Author: | Arisandi, Devi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25578/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE MATERNAL REFLEKTIF DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN KOSAKATA PADA ANAK TUNARUNGU KELAS 1 DI SLB B SUMBERSARI BANDUNG
by: Karyana, Shintiya Erni
Published: (2017) -
PENGGUNAAN METODE MIND MAP DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN ANAK TUNARUNGU DI SLB B SUKAPURA KOTA BANDUNG
by: Anisa, Nurbatini Haryono
Published: (2017) -
PERILAKU SOSIAL ANAK TUNARUNGU USIA SEKOLAH DASAR SLB B PRIMA BAKTI MULIA : Studi Deskriptif pada Anak Tunarungu kelas V sekolah dasar
by: Agustina, Ratna Pusfita
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE HORISONTAL MELALUI TEKNIK PENGURANGAN BERSUSUN PANJANG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN OPERASI PENGURANGAN PADA PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS III DI SLB-B SUMBERSARI BANDUNG : Studi Eksperimen Dengan Single Subject Research di SLB-B Sumbersari
by: Putra, Toria Ade
Published: (2017) -
PENGGUNAAN METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ARTIKULASI ANAK TUNARUNGU : study eksperimen pada anak tunarungu kelas VIII di SLB-B Prima Bhakti Mulia Kota Cimahi
by: Saptari, Wina Try
Published: (2017)