MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK MELALUI BAHAN AJAR BERBASIS KONSTRUKTIVIS-METAKOGNITIF
Penelitian ini bertujuan mengetahui efektivitas bahan ajar berbasis konstruktivis metakognitif untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan metakognisi peserta didik dan mengetahui efektivitas bahan ajar berbasis konstruktivis-metakognitif untuk meningkatkan kesadaran metakognisi peserta didik. M...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | Hapsari, Niken Dwi (Tác giả) |
---|---|
Định dạng: | Academic Paper |
Được phát hành: |
2016-08-29.
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | http://repository.upi.edu/25653/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PROFIL KETERAMPILAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK
Bằng: Fitriyani, Riska
Được phát hành: (2016) -
PENGARUH PENGORGANISASIAN BAHAN AJAR DAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK
Bằng: Farida, Ida
Được phát hành: (2016) -
PEMANFAATAN BAHAN AJAR IPA TERPADU BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUES PADA TEMA PENCEMARAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK
Bằng: Yenni, Rita
Được phát hành: (2016) -
PENGARUH PEMBELAJARAN REFLEKTIF BERBANTUAN JURNAL BELAJAR TERHADAP PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN METAKOGNISI SISWA PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI
Bằng: Nadia Zahra, -
Được phát hành: (2019) -
Pengetahuan bahan makanan 1: pengetahuan bahan makanan nabati bahan ajar SMK kurikulum 2013 program keahlian tata boga
Bằng: Fatmawati, Harnani
Được phát hành: (2013)