PENGEMBANGAN NILAI-NILAI PLURASIME PESERTA DIDIK MELALUI KAJIAN BIOGRAFI GUS DUR DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
Tesis ini berjudul "Pengembangan nilai-nilai pluralisme peserta didik melalui kajian biografi Gus Dur dalam pembelajaran sejarah". Permasalahan utama dalam tesis ini adalah "Bagaimana pengembangan nilai-nilai pluralisme peserta didik melalui kajian biografi Gus Dur dalam pembelajaran...
Saved in:
Main Author: | Pahlevi, Muhammad (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25677/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
THE IMPLICATURE OF HUMOR UTTERANCES IN HUMOR LUCU ALA GUS DUR
by: KHUSNITA, ANNA SALISAH
Published: (2013) -
IMPLIKASI PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM AL-ATTAS DAN GUS DUR TERHADAP PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH: STUDI KOMPARASI ATAS PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM AL-ATTAS DAN GUS DUR
by: Asyari, Abung
Published: (2016) -
IMPLEMENTASI NILAI-NILAI PATRIOTISME MELALUI KAJIAN BIOGRAFI DATUK LAKSAMANA ABDULLAH DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
by: Putra, Aldiva
Published: (2016) -
Sejarah Cikundul kajian sejarah dan nilai budaya
by: Widiyanto, Y. Sigit, et al.
Published: (1999) -
Kesantunan Berbahasa dalam Ceramah Gus Miftah: Suatu Kajian Pragmatik
by: Revameilawati, Suraia, et al.
Published: (2021)