PENERAPAN STRATEGI METAKOGNISI PADA COOPERATIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI TEORI KINETIK GAS
Dalam Kompetensi Inti 3 (KI-3) kurikulum 2013 untuk SMA disebutkan bahwa siswa dituntut untuk mampu menggunakan pengetahuannya, baik pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, maupun pengetahuan metakognitifnya untuk menyelesaikan masalah. Salah satu pengetahuan yang penting dimiliki oleh siswa ya...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2016-08-25.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://repository.upi.edu/2568/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Internet
http://repository.upi.edu/2568/3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponible |