PENERAPAN STRATEGI METAKOGNISI PADA COOPERATIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI TEORI KINETIK GAS
Dalam Kompetensi Inti 3 (KI-3) kurikulum 2013 untuk SMA disebutkan bahwa siswa dituntut untuk mampu menggunakan pengetahuannya, baik pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, maupun pengetahuan metakognitifnya untuk menyelesaikan masalah. Salah satu pengetahuan yang penting dimiliki oleh siswa ya...
Enregistré dans:
Auteur principal: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publié: |
2016-08-25.
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | http://repository.upi.edu/2568/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Internet
http://repository.upi.edu/2568/3rd Floor Main Library
Cote: |
A1234.567 |
---|---|
Exemplaire 1 | Disponible |