PENERAPAN STRATEGI HAND-ON ACTIVITIES DENGAN PENDEKATAN ILMIAH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI GETARAN
Studi pendahuluan yang dilakukan menunjukkan adanya kesenjangan antara harapan di dalam kurikulum 2013 dengan kenyataan di sekolah. Pembelajaran IPA-fisika belum memberikan pengalaman belajar yang baik kepada siswa. Proses pembelajaran kurang mengembangkan keterampilan proses sains, pemanfaatan pera...
Saved in:
Main Author: | Puspita, Jessica (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25681/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP ILMIAH SISWA SMP PADA TEMA PENCEMARAN AIR
by: Rahman, Aulia
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI KALOR
by: Sherly Yulidarti, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATERI GERAK LURUS
by: Fauziah Fajrina, -
Published: (2019) -
PENERAPAN FIVE-STAGE CONCEPTUAL TEACHING MODELS BERBANTU HANDS-ON ACTIVITY UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN KONSISTENSI ILMIAH SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR
by: Irla, Denisa
Published: (2015) -
PENDEKATAN ETNOSAINS UNTUK OPTIMALISASI KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK USIA DINI
by: muslich, henika
Published: (2017)