DIAGNOSIS LEVEL MISKONSEPSI SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS PADA MATERI KALOR MENGGUNAKAN FOUR-TIER TEST
Identifikasi miskonsepsi sangat penting untuk dilakukan karena miskonsepsi akan dapat diatasi dengan optimal ketika telah diketahui penyebabnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengungkap miskonsepsi dan level miskonsepsi siswa pada materi kalor dengan menggunakan instrumen tes diagnostik be...
Saved in:
Main Author: | Syakirin, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25697/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IDENTIFIKASI LEVEL MISKONSEPSI SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA PADA MATERI GAYA DAN GERAK MENGGUNAKAN FOUR-TIER TEST
by: Akmali, Ahmad Ahsin
Published: (2015) -
dentifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Test Pada Materi Rangkaian Arus Bolak-Balik Di SMA
by: Dias Agustin, Reni
Published: (2018) -
PERBANDINGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER, THREE-TIER DAN FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE DALAM MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA
by: Amaliyyah Mahmudah, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI GELOMBANG DAN OPTIK
by: Andry S. Utama Putra, -
Published: (2019) -
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DENGAN TES FOUR TIER MULTIPLE CHOICE
by: Nurrachmani, Rivani Dwi
Published: (2017)