STRATEGI PEMBELAJARAN OPERASI HITUNG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA YANG MENGALAMI KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS III SD MUHAMMADIYAH 2 BANDUNG
Beberapa fakta di lapangan menunjukkan bahwa penggunaan strategi pembelajaran yang tidak tepat merupakan salah satu faktor yang sering menyebabkan siswa gagal dalam memahami materi pelajaran, terlebih pada mata pelajaran matematika dimana materinya cenderung bersifat abstrak. Hal ini mendorong penel...
Saved in:
Main Author: | Ropiadi, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/257/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul matematika SD program bermutu: pembelajaran operasi hitung perkalian dan pembagian pecahan di SD
by: Sukayati, Sukayati, et al.
Published: (2009) -
Modul matematika SD program BERMUTU: pembelajaran operasi hitung perkalian dan pembagian bilangan cacah di SD
by: Raharjo, Marsudi, et al.
Published: (2009) -
PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP OPERASI HITUNG PERKALIAN SISWA KELAS 2C SD
by: Bacharudin, Reggy Rachman
Published: (2016) -
Modul matematika SD program BERMUTU: pembelajaran soal cerita operasi hitung campuran di sekolah dasar
by: Raharjo, Marsudi, et al.
Published: (2011) -
PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM OPERASI HITUNG KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Aminah, Siti
Published: (2017)