PENGARUH FORMATIF ASSESMEN MENGGUNAKAN UMPAN BALIK TERHADAP PENINGKATAN SELF-ESTEEM DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PENDIDIKAN JASMANI
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh formatif assesmen menggunakan umpan balik dan tanpa umpan balik terhadap peningkatan self-esteem dan hasil belajar pendidikan jasmani. Metode penelitian menggunakan Quasi Eksperimen dengan desain counterbalanced. Populasi penelitian ialah si...
Saved in:
Main Author: | Wulandari, Arini Ayuningrias (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2573/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUHFORMATIVE ASSESSMENT DENGAN UMPAN BALIK TERHADAP PENINGKATAN SELF ESTEEM, SELF CONCEPT DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAMPEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI
by: Gofur, Afwan Abdul
Published: (2016) -
Umpan balik guru terhadap siswa sebagai kunci sukses pembelajaran
by: Sofyatiningrum, Etty, et al.
Published: (2020) -
PENGARUH UMPAN BALIK SEGERA DAN TERTUNDA TERHADAP HASIL BELAJAR BOLABASKET DALAM PROGRAM EKSTRAKURIKULER BOLABASKET DI SMA NEGERI 9 BANDUNG
by: Dewi, Kania Puspita
Published: (2017) -
DESAIN SISTEM KENDALI UMPAN BALIK STATE PADA KASUS KONTINYU UNTUK MEJA KERJA CNC
by: Mangkusasmito, Fakhruddin, et al.
Published: (2019) -
SELF ESTEEM DAN KECEMBURUAN
by: Kemala, Khrisna
Published: (2017)