PENGGUNAAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DALAM MATA PELAJARAN TIK KELAS VII DI SMPN 1 BANDUNG
Penggunaan Media Pembelajaran akan sangat membantu seorang guru dalam melaksanakan proses pembelajaran dikelas untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh video pembelajaran bebasis Problem Based Learning meningkatkan berpikir tingkat tinggi pada...
Saved in:
Main Author: | Nauval, Moch Fikri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25729/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK):(Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VII SMPN 1 Bandung)
by: Nurwiansyah, Irwan
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA RANAH KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK): Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VII SMPN 16 Tangerang
by: Ratnaningsih, Pratiwi Dwi
Published: (2016) -
PENGGUNAAN COMPUTER BASED INSTRUCTION (CBI) MODEL TUTORIAL DENGAN VIDEO TUTORIAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA : Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran TIK terhadap Siswa Kelas VIII
by: Satya Purnama, Harry
Published: (2017) -
PENGARUH PENGGUNAAN E-LEARNING KELASKITA TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN TIK
by: Atiroh, Isti Tibah
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN APLIKASI MINDMUP CLOUD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA: KUASI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN PRAKARYA KELAS VII SMPN 12 BANDUNG
by: Andriani, -
Published: (2017)