HUBUNGAN SEGMEN VALS (VALUE AND LIFESTYLE) DENGAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN FACTORY OUTLET DI KOTA BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada hubungan antara segmen VALS (Value And Lifestyle) dengan Impulse Buying pada konsumen factory outlet di kota Bandung. Penelitian ini menggunakan teori SRI International yang dibuat oleh Mitchell (1978) dan Verplanken & Herabadi (2001). Metode pen...
Saved in:
Main Author: | Mahira, Ghina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25736/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA SEGMEN VALUE AND LIFESTYLE (VALS) DENGAN IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION PADA MAHASISWI RANTAU DI KOTA BANDUNG
by: Indrawati Agustini Permatasari, -
Published: (2018) -
Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Generasi Z Dan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Marketplace Tokopedia
by: PUTRO, Widya Resta Ario
Published: (2022) -
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN PENDAPATAN TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART DI KOTA SEMARANG
by: FIRDIANA, Emilia, et al.
Published: (2016) -
HUBUNGAN ANTARA SELF-MONITORING DENGAN IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOTA BANDUNG
by: Irawanti, Destyantini
Published: (2016) -
Impact of Shopping Emotion towards Impulse Buying in e-Commerce Platform
by: DESTARI, Fajar, et al.
Published: (2020)