PENGARUH TEKS PERUBAHAN KONSEPTUAL DAN PEMBELAJARAN BERBASIS ZONE OF PROXIMAL DEVELOPMENT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA
Berdasarkan teori Vygotsky menganai zone of proximal development, siswa memiliki dua kemampuan hasil belajar yaitu kemampuan aktual dan kemampuan potensial. Kemampuan aktual merupakan kemampuan yang didapat siswa sebagai hasil belajar mandiri dan kemampuan potensial merupakan kemampuan yang didapat...
Saved in:
Main Author: | Fajriani, Gita Nur (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25777/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERUBAHAN KONSEPTUAL SISWA SMP PADA MATERI SUHU DAN KALOR MELALUI TEKS PERUBAHAN KONSEPTUAL BERBASIS KARTUN KONSEP
by: Setyaningrum, Vidya
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN BERBASIS ZONE OF PROXIMAL DEVELOPMENT BERBANTUAN CONCEPTUAL CHANGE TEXT PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Rukiyahtul Adawiyah Ritonga, -
Published: (2018) -
PENGARUHPEMBELAJARAN IPA BERBASIS ZONE OF PROXIMAL DEVELOPMENT PADA MATERI DAUR AIR TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA
by: Sutinah, Cucun
Published: (2016) -
TEORI ZONE OF PROXIMAL DEVELOPMENT (ZPD) DALAM MENGOPTIMASI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Rifai, Mohamad
Published: (2017) -
ANALISIS KELAYAKAN BUKU TEKS KIMIA SMA/MA KELAS X MATERI RUMUS KIMIA, TATA NAMA SENYAWA, PERSAMAAN REAKSI, DAN HUKUM DASAR KIMIA BERDASARKAN KRITERIA TAHAP SELEKSI DARI 4S TMD
by: Puspita, Fitria
Published: (2016)