PENERAPAN TEKNIK MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SAINS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakang rendahnya pemahaman konsep siswa kelas III sekolah dasar (SD) pada mata pelajaran IPA metode yang digunakan guru masih menggunakan konvensional yaitu metode ceramah, hal ini di tunjukan dari masih banyaknya peserta didik yang mendapatkan nilai kurang dari kreteria ketu...
Saved in:
Main Author: | Sabarni, Sabarni (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25789/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Dewi Oktaviani Mashfuufah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPS KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Nurfa Resti Aulia, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Prasetiani, Ninda
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Firda Khoirunisa, -
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Widiani, Isma
Published: (2017)