PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya aktivitas siswa dan guru yang masih menggunakan metode ceramah pada saat pembelajaran matematika. Secara umum, penelitian ini ditujukan untuk meningkatkan aktivitas dengan menerapkan pendekatan CTL dalam mata pelajaran matematika di kelas 2C SDN Sukaras...
Saved in:
Main Author: | Basan, Maria Karmelia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25796/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN IPA KELAS V SD
by: Fajriati, Suci
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Riska, -
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Feni Fuji Lestari, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
by: Gemilang, Widhi Anugrah Sukma
Published: (2013) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA TENTANG MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN BULAT
by: Haryanto, Toto
Published: (2016)