IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS ECOPEDAGOGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN YANG RAMAH LINGKUNGAN : Penelitian Tindakan Kelas di SMA Kartika XIX-2
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh peserta didik Kartika XIX-2 Bandung yang belum memiliki keterampilan pengambilan keputusan yang ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan rendahnya kecerdasan ekologis yang dimiliki oleh peserta didik. Oleh sebab permasalahan utama dalam tesis ini adalah "Bagaim...
Saved in:
Main Author: | N.K.D, Fani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25811/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KAJIAN PERILAKU RAMAH LINGKUNGAN SISWA DI SEKOLAH
by: Amalia Riyanda Larasati, -
Published: (2017) -
PENGARUH PEMBELAJARAN GEOGRAFI BERBASIS ECOPEDAGOGY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA DI LINGKUNGAN PESISIR KABUPATEN KARAWANG
by: Gunawan, Asep
Published: (2017) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PERMAINAN SEPAKBOLA MELALUI MODIFIKASI ALAT DI SMA KARTIKA XIX-2 BANDUNG : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas XI IPA SMA KARTIKA XIX-2 Bandung
by: Rihadi, Rendi Chandra
Published: (2017) -
PERSPEKTIF SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN RITMIK DENGAN MEDIA LINGKUNGAN SEKITAR DI SMA KARTIKA XIX 2 BANDUNG
by: Saleh, Teduh Hafizh
Published: (2017) -
Panduan penyiapan lingkungan belajar PAUD ramah anak berkebutuhan khusus
by: Suryaman, E. Dede, et al.
Published: (2018)