PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE CONNECTED BERBASIS GUIDED INQUIRY
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran IPA terpadu tipe connected berbasis guided inquiry dalam upaya meningkatan penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa SMP. Penelitian ini menggunakan metode quasy eksperiment. Desain penelitian yang digunakan adalah non-equiv...
Spremljeno u:
Glavni autor: | Usman, Arif (Autor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Izdano: |
2016-08-26.
|
Teme: | |
Online pristup: | http://repository.upi.edu/25832/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN IPA TERPADU TEMA TEKANAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEVELS OF INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP
od: Mardiah, N. Yulia Sulma
Izdano: (2016) -
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA TERPADU TIPE INTEGRATED TOPIK NAVIGASI MIGRASI HEWAN DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
od: Yusup, Maulana
Izdano: (2017) -
PENGEMBANGAN PROSEDUR PRAKTIKUM IPA TERPADU PADA TEMA KESEHATAN KULIT UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
od: Purnamasari, Shinta
Izdano: (2016) -
PERAN BAHAN AJAR IPA TERPADU TIPE CONNECTED PADA TEMA PEMANASAN GLOBAL TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA
od: Helfidayati, _
Izdano: (2016) -
PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE CONNECTED DENGAN MODEL GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA PADA MATERI INTERAKSI MAKHLUK HIDUP DAN LINGKUNGANNYA
od: Rasimah, -
Izdano: (2018)