PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE CONNECTED BERBASIS GUIDED INQUIRY

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran IPA terpadu tipe connected berbasis guided inquiry dalam upaya meningkatan penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa SMP. Penelitian ini menggunakan metode quasy eksperiment. Desain penelitian yang digunakan adalah non-equiv...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: Usman, Arif (Autore)
Natura: Academic Paper
Pubblicazione: 2016-08-26.
Soggetti:
Accesso online:http://repository.upi.edu/25832/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !

Accesso online

http://repository.upi.edu/25832/

3rd Floor Main Library

Dettagli sul posseduto da 3rd Floor Main Library
Collocazione: A1234.567
Copia 1 Disponibile