PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN MENGEKSPRESIKAN PIKIRAN SISWA DALAM BENTUK TULISAN PADA PEMBELAJARAN SEJARAH
Penelitian ini berawal dari ketertarikan penulis untuk melihat kemampuan peserta didik dalam menulis sejarah. Peneliti menemukan bahwa peserta didik mempunyai potensi yang cukup baik untuk mengembangkan kemampuan mengekspresikan pikiran dalam dalam bentuk tulisan. Oleh karena itu, peneliti tertarik...
Saved in:
Main Author: | Erlina, Meri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25837/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Bendang : kumpulan tulisan sejarah dan budaya
by: Undri, Undri, et al.
Published: (2020) -
METODE VERBALISASI PIKIRAN (THINK-ALOUD READING) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA TEKS NONFIKSI
by: Nadiah Nurul Makiah, -
Published: (2019) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TEKNIK MIND MAPPING (PETA PIKIRAN) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADAMATA PELAJARAN EKONOMI
by: Anjelita, Ivi
Published: (2016) -
PENGARUH METODE PETA PIKIRAN BERBASIS PENGALAMAN BERBANTUAN KERTAS RASA DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PUISI LIRIK
by: Kurniasih, Dwi
Published: (2016) -
RAGAM BAHASA KRITIK PADA TULISAN SISWA DAN PEMANFAATANNYA DALAM PEMBELAJARAN TEKS RESENSI
by: Rosyalina, _
Published: (2016)