EFEKTIVITAS ASESMEN AUTENTIK DALAM PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kualitas dan efektivitas penerapan asesmen autentik dalam pembelajaran guided inquiry pada konsep termoregulasi manusia, serta mengidentifikasi profil kompetensi keterampilan dan pengetahuan siswa dalam pembelajaran guided inquiry pada konsep termoregu...
Saved in:
Main Author: | Andisa, Elvania (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25838/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMBELAJARAN SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
by: Yovina, Yessa Yuanita
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON
by: Novianti, Endang Sri
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LAB
by: Rahmawati, Aghnia
Published: (2015) -
PENERAPAN ASESMEN AUTENTIK DALAM PEMBELAJARAN SISTEM EKSKRESI TINGKAT SMA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ALAT PERAGA
by: Arifah, Halimah Nur
Published: (2016) -
PROFIL PEMAHAMAN KONSEP SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DALAM MATERI ELASTISITAS MENGGUNAKAN ASESMEN AUTENTIK
by: Setiadi, Irfan
Published: (2016)