KEEFEKTIFAN STRATEGI QUESTIONS INTO PARAGRAPHS (QUIP)DALAM PEMBELAJARAN MENULIS LAPORAN
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kesulitan siswa untuk menemukan kosakata yang cocok dalam menulis laporan. Mereka kebingungan ketika menghadapi pembelajaran menulis laporan. Kebakuan bahasa dalam menulis laporan pun terkadang menjadi hambatan siswa karena penguasaan kosakata yang masih minim. M...
Saved in:
Main Author: | Susiani, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25884/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KEEFEKTIFAN MEDIA NOVEL VISUAL PADA PEMBELAJARAN MENULIS TEKS NEGOSIASI
by: Suhartomo, Muhammad Iqbal
Published: (2016) -
KEEFEKTIFAN PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA RAGAM TULIS FORMAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MENULIS LAPORAN PENGAMATAN
by: Marini, _
Published: (2014) -
KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN RESIPROKAL DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA KRITIS ARTIKEL OPINI
by: Farhani, hidaina
Published: (2016) -
KEEFEKTIFAN DIORAMA PADA KREATIVITAS DAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN EKOSISTEM
by: Arntanti, Finish Weny
Published: (2016) -
KEEFEKTIFAN TEKNIK BERCERITA BERBANTUAN MEDIA CERITA RAKYAT INDONESIA DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA
by: Lushinta, Istiqomah Putri
Published: (2018)