PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya permasalahan yaitu rendahnya aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran matematika tentang bangun ruang. Rendahnya aktivitas belajar siswa ini disebabkan oleh berbagai faktor, diantaranya guru masih menggunakan metode konvensional serta dominasi guru dala...
Saved in:
Main Author: | Itu, Helena (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2599/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Dinda Firliana, -
Published: (2019) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Riri Arianti Kuncono, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Tisnu ari anjali, tisnu
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP HASIL BELAJAR PASSING STOPPING DALAM PERMAINAN
by: Setiawan, Rudi
Published: (2016)