PENERAPAN MODEL SIKLUS BELAJAR 5E ABDUKTIF EMPIRIS PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU TEMA ENERGI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kritis siswa SMP melalui pembelajaran menggunakan Model Siklus Belajar 5E Abduktif Empiris. Penelitian ini menggunakan metode quasy eksperiment. Desain penelitian yang digunakan adalah Non-equivalent Pr...
Saved in:
Main Author: | Husna, Nelil (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2595/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI ABDUKTIF TERINTEGRASI TIPE CONNECTED UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL
by: Nuriyanti, -
Published: (2019) -
PERAN BAHAN AJAR IPA TERPADU TIPE CONNECTED PADA TEMA PEMANASAN GLOBAL TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA
by: Helfidayati, _
Published: (2016) -
PERAN BAHAN AJAR IPA TERPADU TIPE SHARED PADA TOPIK TEKANAN UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
by: Rahmania, _
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA TERPADU TEMA HUJAN UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
by: Ema Sukaesih, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN PROSEDUR PRAKTIKUM IPA TERPADU PADA TEMA KESEHATAN KULIT UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
by: Purnamasari, Shinta
Published: (2016)