PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG THEATER IMAX KEONG EMAS TAMAN MINI INDONESIA INDAH :SurveiTerhadap Pengambil Keputusan WisatawanGroup YangBerkunjungKeTheater Imax Keong EmasTaman Mini Indonesia Indah
Taman Mini Indonesia Indah merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Taman Mini Indonesia Indah memiliki beberapa atraksi wisata, diantara nya anjungan-anjungan seluruh provinsi yang ada di Indonesia, museum, tempat beribadah bagi semua agama yang dianu...
Saved in:
Main Author: | Pratama, Restu Wilaga (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25951/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Sejarah Taman Mini Indonesia Indah
by: HP., Suradi, et al.
Published: (1989) -
PENGARUH CULTURE EVENT DI ANJUNGAN BENGKULU TAMAN MINI INDONESIA INDAH JAKARTA TERHADAP CITRA DESTINASI WISATA PROVINSI BENGKULU
by: Lestari, Annisa Asri
Published: (2017) -
PENGARUH KRITERIA INTI EKOWISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG: Survei terhadap Wisatawan Individu yang Berkunjung ke Kawasan Taman Hutan Raya Gunung Kunci-Palasari
by: Dewiyati, Turini
Published: (2017) -
PENGARUH CREATIVE TOURISM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG
by: Fatimah, Salma
Published: (2017) -
PENGARUH MARKETING PERSPECTIVE DALAM PARIWISATA BERKELANJUTAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TAMAN HUTAN RAYA IR. H. DJUANDA
by: Al Abror, Nirwanda
Published: (2017)