PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER BERBASIS PIKTORIA UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI KONSEP MOL
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan tes diagnostik two-tier berbasis piktorial yang dapat mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada materi konsep mol. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu development and validation. Pengembangan tes dilakukan melalui empat tahapan, yaitu tahap pen...
Saved in:
Main Author: | Khoirunnisa, Anis (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25969/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TWO-TIER BERBASIS PIKTORIAL UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI IKATAN KIMIA
by: Wahyuni, Sri
Published: (2016) -
PERBANDINGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER, THREE-TIER DAN FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE DALAM MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA
by: Amaliyyah Mahmudah, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI GELOMBANG DAN OPTIK
by: Andry S. Utama Putra, -
Published: (2019) -
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA NEGERI PADA MATERI KONSEP MOL MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA TINGKAT BERBASIS PIKTORIAL
by: Euis Rina Juhartini, -
Published: (2018) -
ANALISIS MISKONSEPSI DAN THRESHOLD CONCEPT MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK MODEL MENTAL TWO-TIER (TDM-TWO-TIER) PADA MATERI REAKSI KIMIA
by: Hasanah, Wirdatul
Published: (2017)