RELEVANSI KONSEPSI PENDIDIKAN HAMKA DENGAN KONSEP PENDIDIKAN NILAI DALAM SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL
Relevansi Konsepsi Pendidikan Hamka Dengan Konsep Pendidikan Nilai Dalam Sistem Pendidikan Nasional. Penelitian ini berkenaan dengan konsepsi pendidikan dari tokoh bernama Hamka. Penelitian bertujuan, mendeskripsikan empat hal: (1) Pendidikan Hamka. (2) Pendidikan Nilai Hamka. (3) Pendidikan Nilai D...
Saved in:
Main Author: | Nugraha, Asep (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-09.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25977/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KONSEP PENDIDIKAN WALDORF DALAM KARYA RUDOLF STEINER DAN RELEVANSINYA DENGAN KONSEP PENDIDIKAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
by: Rianita Puspita Sari, -
Published: (2018) -
STUDI RELEVANSI NILAI PETA KONSEP SISWA DENGAN NILAI TES BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
by: Hadayanti, Audya Nurfadillah
Published: (2017) -
NILAI-NILAI PENDIDIKAN DALAM KISAH KELUARGA IBRĀHĪM DAN IMPLEMENTASINYA TERHADAP PENDIDIKAN DALAM KELUARGA
by: Asep Hermawan, -
Published: (2018) -
RELEVANSI KURIKULUM PENDIDIKAN VOKASI DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP DUNIA INDUSTRI
by: Nugraha, Adi
Published: (2017) -
KAJIAN KONSEPSI INTERMEDIATE DAN COGNITIVE PERTURBATION MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA LINTAS LEVEL AKADEMIK PADA KONSEP LISTRIK MAGNET
by: Wardana, Rendy Wikrama
Published: (2017)