PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA ANAK TUNARUNGU KELAS VI DI SLB NEGERI CICENDO BANDUNG
Anak tunarungu mengalami hambatan pada indera pendengaran, yang membuat mereka sulit berkomunikasi dan menyimak. Rendahnya keterampilan menyimak tunarungu dan pentingnya keterampilan menyimak menjadi alasan bagi peneliti untuk meningkatkannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya p...
Saved in:
Main Author: | Damayanti, Fika (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-05-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2599/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PANTUN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Kartika, Euis
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS VIIIA MTS ZAINUL BAHAR MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS)
by: Arini Susana
Published: (2014) -
POLA PEMAHAMAN SISWA DALAM MATERI ENERGI GERAK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE
by: susanti, fitriana
Published: (2017) -
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA SEKOLAH DASAR
by: Subarkah, -
Published: (2017) -
PELAKSANAAN EKSTRAKURIKULER MUSIK ANGKLUNG PADA SISWA TUNARUNGU DI SLB NEGERI CICENDO
by: Adli, Teuku Agam Nanda Tama
Published: (2017)