KEEFEKTIFAN DIORAMA PADA KREATIVITAS DAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN EKOSISTEM
Penelitian ini menguji keefektifan diorama pada kreativitas dan pemahaman siswa dalam pembelajaran ekosistem. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuasi-eksperimental. Sampel diambil menggunakan teknik cluster random sampling dengan populasi dari siswa kelas 7 pada salah satu Sek...
Saved in:
Main Author: | Arntanti, Finish Weny (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25997/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL MULTILITERASI KRITIS BERBANTUAN MEDIA DIORAMA DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Fauziah Aulia Rahman, -
Published: (2019) -
Semiotika diorama: persepsi dan interpretasi pengunjung terhadap koleksi diorama Museum Manusia Purba Sangiran Klaster Krikilan
by: Rohman, Muhammad Mujibur
Published: (2015) -
KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN RESIPROKAL DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA KRITIS ARTIKEL OPINI
by: Farhani, hidaina
Published: (2016) -
KEEFEKTIFAN STRATEGI QUESTIONS INTO PARAGRAPHS (QUIP)DALAM PEMBELAJARAN MENULIS LAPORAN
by: Susiani, _
Published: (2016) -
KEEFEKTIFAN MEDIA NOVEL VISUAL PADA PEMBELAJARAN MENULIS TEKS NEGOSIASI
by: Suhartomo, Muhammad Iqbal
Published: (2016)