PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS V PADA MATERI SIKLUS AIR

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masih rendahnya kualitas kegiatan pembelajaran IPA di SD. Kegiatan pembelajaran hanya terfokus pada produk dan konsep IPA saja tanpa mempedulikan hasil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar perbedaan peningkatan KPS dan pemahaman konsep siswa...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Ernawati, Elis (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado em: 2016-08-28.
Assuntos:
Acesso em linha:http://repository.upi.edu/2614/
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

http://repository.upi.edu/2614/

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cópia 1 Disponível