PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATIONDAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAPPENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATISDITINJAUDARITINGKAT KEPERCAYAAN DIRI
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhpembelajarankooperatiftipe group investigationdandirect instructionterhadappeningkatan kemampuanpemahamanmatematisditinjaudaritingkatkepercayaandiri. Penelitianinimerupakanpenelitiankuasieksperimenyaitunon equivalent groups pretest-postest design.Subjekpe...
Saved in:
Main Author: | Apsoh, Siti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2686/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: Maelasari, Emay
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI MODEL DIRECT INSTRUCTION PADA MULTIMEDIA COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION (CAI) TIPE INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATERI MODEL OSI
by: Angelina, Pritha Paramesthi
Published: (2017) -
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA SMP MELALUI AKTIVITAS PEMBELAJARAN AQUATIK
by: Rosyad, Nanang Sabilar
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL DIRECT INSTRUCTION DAN MODEL KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PERMAINAN SEPAKBOLA
by: Mutaqin, Jeni Jenal
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: jayanti, wydarahmani
Published: (2017)