PENGEMBANGAN INSTRUMEN PEER DAN SELF ASSESSMENT UNTUK MENILAI KINERJA SISWA SMA DALAM PRAKTIKUM LARUTAN PENYANGGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrumen peer dan self assessment untuk menilai kinerja siswa SMA pada praktikum larutan penyangga. Penelitian ini dilakukan melalui tahap uji coba dan tahap aplikasi yang dilakukan kepada siswa SMA kelas XII. Subjek penelitian untuk uji coba sebanyak 15...
Saved in:
Main Author: | Salma, Hana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2616/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PEER DAN SELF ASSESSMENT UNTUK MENILAI KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT
by: Nurohmah, Siti
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM LARUTAN PENYANGGA
by: Rizkayanti, Nahdia
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA DENGAN TEKNIK PEER DAN SELF ASSESSMENT UNTUK MENILAI KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM SISTEM KOLOID
by: Nurhayati, Dedeh Sadiah
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN RUBRIK PENILAIAN KINERJA UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA SMA PADA PRAKTIKUM LARUTAN PENYANGGA
by: Ainulhaq, Nurisa
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM HUKUM KEKEKALAN MASSA DENGAN TEKNIK SELF DAN PEER ASSESSMENT
by: Firmansyah, Dea Rian
Published: (2017)