PENERAPAN METODE STORYTELLING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SDN S4 BANDUNG
Penelitian ini meneliti tentang penerapan metode storytelling. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penerapan metode storytelling untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas II Sekolah Dasar. Dilakukan penelitian ini dikarenakan keterampilan berbicara siswa kelas II SD masih sangat renda...
Saved in:
Main Author: | Pratiwi, Rosalina Rizki (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2618/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE STORYTELLING BERBANTUAN MEDIA PUPPET SHOW UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
by: Fania Aulia Zahrah, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI METODE STORYTELLING BERBANTUAN BIG BOOK
by: Saldaria, Elnida
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SDN DAHU TAHUN AJARAN 2017/2018
by: kholik, ibrahim
Published: (2018) -
Penggunaan Metode Role Playing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara
by: rachmawati, yosie fauziah
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE CURAH PENDAPAT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA MENANGGAPI PERISTIWA PADA SISWA KELAS V SDN KEBONSARI 03 JEMBER
by: Siti Rofikoh, et al.
Published: (2016)