PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK DISCUSSION STARTER STORY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
Proses pembelajaran IPS, masih berpusat pada guru dan dianggap menjenuhkan karena peserta didik tidak dilibatkan secara aktif dalam proses pembelajaran, Hal ini diduga sebagai penyebab rendahnya kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Oleh karena itu, diperlukan penggunaan teknik pembelajaran yang...
Saved in:
Main Author: | Doloksaribu, Florida (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26119/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK DISCUSSION STARTER STORY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
by: Hermayati, Nur Fitri
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK MELALUI PENGGUNAAN METODE PROBLEM SOLVING DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Yuliyanti, Aswida
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI
by: Haq, Dede
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
by: Hendrayadi, Yudhi
Published: (2014) -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO TUTORIAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN TEKNIK PENGOLAHAN VIDEO DI SMK: KUASI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XII DI SMK PASUNDAN 3 BANDUNG
by: Simarmata, Doli Ega
Published: (2017)