HUBUNGAN ANTARA IMAGINARY AUDIENCE DENGAN SELF-MONITORING PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara imaginary audience dengan self-monitoring pada remaja di Kota Bandung. Partisipan yang berjumlah 345 orang yang terdiri dari 215 remaja perempuan dan 130 remaja laki-laki. Penelitian ini juga dilakukan untuk melihat apakah terdapat perbedaan...
Saved in:
Main Author: | Apriani, Anisa Solihat (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/26141/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA PENONTON KHAYALAN (IMAGINARY AUDIENCE) DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF (IMPULSIVE BUYING) PRODUK FASHION PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
by: Nazmi, Fauziani Dien
Published: (2016) -
HUBUNGAN ANTARA SELF-MONITORING DENGAN IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOTA BANDUNG
by: Irawanti, Destyantini
Published: (2016) -
HUBUNGAN ANTARA SOCIAL COMPARISON DENGAN SELF-ESTEEM DAN GRATITUDE PADA REMAJA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA BANDUNG
by: Meidina, Vini Shafira
Published: (2016) -
HUBUNGAN ANTARA PARENTAL ATTACHMENT DENGAN PEER PRESSURE PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
by: Putri Apridana, -
Published: (2018) -
HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DENGAN RELIGIUSITAS PADA REMAJA PANTI ASUHAN KRISTEN DI KOTA BANDUNG
by: Desmayani, Rut Kalam
Published: (2017)